ikang fawzi for Christine PanjaitanTobing

ikang fawzi for Christine PanjaitanTobing
ikang fawzi for Christine PanjaitanTobing

Zainudin Hasan dan Ikang Fawzi untuk Lampung Selatan 2010

Zainudin Hasan dan Ikang Fawzi untuk Lampung Selatan 2010
Zainudin Hasan dan Ikang Fawzi untuk Lampung Selatan 2010

Usul Rekonsiliasi dari Saya untuk si Keras Hati Christine Panjaitan di Bandung

Usul Rekonsiliasi dari Saya untuk si Keras Hati Christine Panjaitan di Bandung
Harapanku Seandainya Rekonsiliasi Christine Panjaitan, Maringan DLT, Marissa Haque, Ikang Fawzi Menjadi Kenyataan

Saya Pernah Jadi Murid dari Bu Dosen Tamu Christine Panjaitan di FISIP-Kom Unpad

Sabtu, 24 April 2010

Melangkah Kedepan Lebih Islami


Apakah Kedzoliman Harus Dibiarkan?

Ya tentu tidak! Jadi caranya bagaimana? Yah, harus dikomunikasikan. Makanya Ilmu Komunikasi menjadi sangat signifikan kepentingannya. Untuk apa? Yah, untuk hidup dan kehidupan kita agar menjadi lebi berkualitas.

14 komentar:

  1. Horeeee.....Kejahatan Pidana Ratu Atut Chosiyah dan Keluarga Besar dia di Banten tidak tersentuh bahkan oeh KPK. Horeeeee....hidup SBY...hidup KPK.......hidup Polri!!!!

    Pendidikan dan Kesehatan serta Jasa Keuangan, Mafia Hukum termasuk penyuapan penegak hukum dan penggunaan anggaran sedang digulung mabk Icha di DPR RI. Kami di PDIP rindu sama mbak Icha yang luamayan akhi KPI (Key Performance Indicator). Wah... kira-kira nyampe nggak ya karena PDIP agak tunarungu sekarang ini sejak Dudi Makmun Murod masuk ke penjara KPK. We miss you mbak Marissa Haque. Balik lagi atuh ke PDIP!

    BalasHapus
  2. Bang Ikang Fawzi apakah anda sudah pernah baca buku John McMahan tahun 2001 tentang real estate? Bagus Bang walau sudah agak usang namun teori terinyata masih bernas dan bisa untuk kelengkapan thesis MBA anda di UGM. OK all the best ya? Sampai ketemu diruang wisuda UGM di Yogyakarta bulan September 2009 besok ini ya?

    BalasHapus
  3. SYS NS dan IDA ARIMURTI memang produk gagal keduanya dipecat dari Partai Demokrat dan Delta FM Radio terkenal grup Prambors itu. Kalau mereka kampungan dan kacau mending nonton SCTV saja deh...hahahaha....

    BalasHapus
  4. Ikang Fawzi & Marissa Haque Istrinya Subhanallah..., maju Kang Ikang...kalau istri anda masih harus berjuang lebih jauh lagi untuk menjujurkan keadilan di Banten melawan si blegug sia' Ratu Atut Chosiyah ijazah palsu sahabat Presiden SBY, anda bisa punya peluang lebih baik untuk menang di Kabupaten Lampung Selatan. Bukan sekedar karena anda berpasangan dengan adik Menteri Kehutanan RI dari PAN Zulkifli Hasan, namun juga karena anda adalah salah satu anak emas Hatta Radjasa calon besan Presiden SBY.

    Jadi... Bismillah ya?

    BalasHapus
  5. Ini dia CV dari mantan calon suami Christine Panjaitan yang beragama Islam dan ditolak habis sama Gereja HKBP Pasar Minggu dan Tanah Abang. Namanya Pak Achmad Zulfikar Fawzi anak Duta Besar Indonesia di Tokyo Jepang tahun 1970 an orangnya Presiden Soeharto:

    Ahmad Zulfikar Fawzi (ikang Fawzi), lahir di Jakarta, pada tanggal 23 Oktober 1959. Mulai bersekolah pada pendidikan TK di Brussel, Belgia dan SD secara berpindah karena mnegikuti pekerjaan orang tuanya di Deplu (Departemen Luar Negeri) RI sebagai seorang diplomat karir, antara lain: (1) SD Perguruan Cikini; (2) SD Yasporbi; dan (3) Lulus SD dari SRIT (Sekolah Republik Indonesia di Tokyo, Jepang). Menyelesaikan di SMP Sumbangsih, Jakarta Selatan. Mengikuti pendidikan sarjana (S1) pada FISIP-UI (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik-Universitas Indonesia) Jakarta pada jurusan Administrasi Niaga lulus pada tahun 1987. Mengikuti pendidikan program Magister Manajemen (S2) di Universitas Gajah Mada pada Fakultas Ekonomika Bisnis jurusan Strategic Management dengan spesialisasi bidang Property-tainment, lulus pada tahun 2010. Ditahun yang sama dimana juga menjadi kandidat Wakil Bupati Lampung Selatan dari PAN (Partai Amanat Nasional), yang menjadi salah satu sekolah sekaligus laboratorium Ilmu Politik praktis dalam hidupnya.

    Berbagai prestasi dan profesi telah dicapai sejak tahun 1982. Mulai sebagai pemenang LCLR (Lomba CIpta Lagu Remaja) Radio Prambors di Jakarta, sebagai penyanyi rock terbaik Indonesia, aktor film, pemain drama TV, model iklan, spoke person berbagai produk iklan, produser film, produser rekaman, dan berbagai posisi profesional dalam bidang pengembang perumahan. Bersama tim di DPPP REI maupun bersama sang kakak yang seorang arsitek, Ahmad Zulfikar Fawzi (Ikang Fawzi) sejak tahun 1988 sampai sekarang tercatat kontribusinya pada: (1) PT. Bestari Sarana Griya; (1) PT. JSA Property Mandiri; (1) PT. Jaringan Selera Asia; (1) PT. Cahayakelana Matahari; (1) PT. Cempaka Dharmasatrya; (1) PT. Heksamitra Nusaprima; (1) PT. Altana Developer (Agala Cipta Laksana). Ahmad Zulfikar Fawzi (Ikang Fawzi) pun masih sempat sangat aktif berorganisasi di: (1) KADIN Indonesia; (2) DPD REI DKI; (3) AREBI; (4) FIABSI (International Real Estate Federation).

    Menikah dengan Marissa Grace Haque, yang bersama kuliah pada UGM (Universitas Gajahmada) juga pada fakultas yang sama di FEB (Fakultas Ekonomi-Bisnis) dengan jurusan Marketing Strategic. Dan sang istri belakangan juga masih berstatus sebagai mahasiswa Program Doktor di IPB (Institut Pertanian Bogor) pada (PSL) Pusat Studi Lingkungan dengan fokus wilayah riset kepada pemberantasan pembalakan liar/illegal loging di Provinsi Riau sejak akhir 2006 sampai dengan akhir 2008.

    Ahmad Zulfikar Fawzi (ikang Fawzi) memiliki dua anak putri, yang pertama bernama Isabella Fawzi (Bella) lulus dari Fakultas Ilmu Budaya jurusan Sastra Inggris UI (Universitas Indonesia) dan kini meneruskan pada FISIP-UI jurusan Komunikasi, serta putri kedua bernama Marsha Chikita Fawzi (Kiki) masih kuliah di MMU (Malaysian Multimedia University), Malaysia jurusan Computer Graphics dengan spesialisai Film Animation dan merupakan salah seorang animator serial TV produksi kerjasama Malaysia-Perancis Lez Copaque berjudul Upin dan Ipin.

    Sumber: Thesis MBA Ikang Fawzi dari FEB, UGM, Yogyakarta, 2010

    BalasHapus
  6. Anak Sibuk, Ikang - Marissa Sering Jalan-Jalan Berdua
    Kapanlagi.com - Selasa, 14 September

    Kirim via YMCetak.

    Ikang Fawzi dan Marissa Haque kini harus menikmati hidup berdua setelah kedua putrinya mapan. Dengan kesibukan anak-anak mereka, Ikang dan Marissa kini punya lebih banyak waktu untuk meningkatkan kualitas kemesraan mereka.

    Ikang yang ditemui di rumahnya di perumahan Pelangi Bintaro, Tangerang Selatan Minggu (12/9) mengatakan kalau kini mereka menikmati apa yang ada. Bersama sang istri, Marissa Haque, sering jalan-jalan berdua.

    "Iya, kita sering jalan-jalan ke rumah saudara yang jauh-jauh, atau lagi jalan-jalan kita sering mampir kita makan di mana. Kita sih sering jalan untuk sekedar makan.

    Ya gue sekarang memang nggak mungkin lagi punya anak, tapi seenggak-enggaknya kita meningkatkan secara kualitas, punya anak 2 perempuan sudah segala-segalanya bagi saya,"ungkap Ikang. (kpl/gum/erl)

    Sumber: http://id.news.yahoo.com/kplg/20100913/ten-anak-sibuk-ikang-marissa-sering-jala-2e85d2d.html

    BalasHapus
  7. Memang SERIBU JEMPOL untuk Bunda Marissa Haque. Benar-benar salut buat Mba Icha, memang harus begitu, biar para seleb di Indonesia ga kebablasan dan bersikap "terlalu bebas" bersentuhan, cipika cipiki dengan lawan jenis. semua itu ditonton oleh pemirsa TV dari anak-anak sampai nenek-nenek. Sikap seleb kita yg terlalu bebas, jelas tidak mendidik dan merusak moral bangsa. Cuma Mba Icha Selebritis yang berani bersuara tegas. Semoga rahmat Allah senantiasa tercurah untuk Mba Icha dan keluarga. amin

    BalasHapus
  8. Halo Tante Marissa Haque....Tante Christine Panjaitan masih suka teror ke Tante? Laporin saja ke Polda Metro Jaya bagian Krimsus Tante..... Biar dia nggak jahat lagi sama Tante Icha dan Oom Ikang ya?

    Tante dan oom itu si amperanoto adalah Christine Panjaitan, saya lihat sendiri sewaktu main kerumah dia karena saya naksir si JEZ anak perempuan dia!

    BalasHapus
  9. Jezz sekarang sudah punya pacar tapi orang Sunda. Saya trauma sama patah cinta saya dengan Ikang Fawzi. Jadi mendingan dari jauh hari saya jodohkan Jezz sama teman gerejanya orang Batak juga dari Boru Hutajulu.

    BalasHapus
  10. Memangnya si Christine Panjaitan itu lembut??? ealaaaah... LEMBU dia! Saya pernah didamprat saat di Gereja Cilebut karena salah duduk untuk tempat suami dia. Nyesel negor duluan semoga Tuhan Yesus memaafkan dia!

    BalasHapus
  11. Yang jelas jejak Christine Panjaitan sebagai mata-mata bekas calon suami dia diikuti terus sama dia. Faham ya? Rekam jejak dari komputer dia di Polda Metro Jaya seperti paku dicabut dari sepotong papan! Hei Agus dari Bandung jalan Mangga kan ya? Jangan sok tahu deh kamu!

    BalasHapus
  12. jessica Tobing manis dan cantik banget, siapa yg ga mau dijodohkan ama dia? sayang kita beda suku ma agama ya bu, padahal mau tuh sy jadikan Jesica mantu buat anak saya....salam kenal bu Christ..

    BalasHapus
  13. Marissa & Christine itu berkawan baik tauk nggak sih kalian??? Persis spt Angelina Sondakh berkawan baik dengan mantan istri suaminya bernama Rezza Artamevira. Faham?

    BalasHapus
  14. Laaaah....L.O.L Papa Maringan Tobing kan baru bulan Agustus 2010 jadi doktor yang dokter kandungan SpOG, atuh jadi kumaha bisaan sudah Profesor? Mama Chris ngimpi kaleeee.... L.O.O deh Mah! Jangan ngaku-gaku malu lageeeeeh.......

    BalasHapus