ikang fawzi for Christine PanjaitanTobing

ikang fawzi for Christine PanjaitanTobing
ikang fawzi for Christine PanjaitanTobing

Zainudin Hasan dan Ikang Fawzi untuk Lampung Selatan 2010

Zainudin Hasan dan Ikang Fawzi untuk Lampung Selatan 2010
Zainudin Hasan dan Ikang Fawzi untuk Lampung Selatan 2010

Usul Rekonsiliasi dari Saya untuk si Keras Hati Christine Panjaitan di Bandung

Usul Rekonsiliasi dari Saya untuk si Keras Hati Christine Panjaitan di Bandung
Harapanku Seandainya Rekonsiliasi Christine Panjaitan, Maringan DLT, Marissa Haque, Ikang Fawzi Menjadi Kenyataan

Saya Pernah Jadi Murid dari Bu Dosen Tamu Christine Panjaitan di FISIP-Kom Unpad

Sabtu, 24 April 2010

Ketemu Ide Rekonsiliasi untuk Christine Panjaitan & Marissa Haque

Wah!

Kenapa tidak ya rekonsiliasi melalui jembatan kasih ketiga anak perempuan Christine Panjaitan dan Marissa Haque?


Karena Chikita Fawzi yang di Malaysia anak Ikang dan Marissa sudah pernah ketemuan/jumpa darat. Tapi karena Kiki hanya setahun dua kali pulang ke Indonesia, kita buat saja rencana rekonsiliasi dengan anak Ikang dan Marissa yang tengah menjalani tugas kewartawanannya ya?

Bella Fawzi lebih mudah ditemui karena dia di Indonesia dan kuliah di FISIP UI. Bila sedang ada pembekalan HMIuntuk LK 1, dia suka ke Bandung. Saya coba dekati dia deh dalam waktu dekat ini!
Bismillah...

23 komentar:

  1. kepada Yth Pak dr.MAringan DLT & Ibu Christine Panjaitan. Salam kenal dari saya mantan murid di FISIP Unpad dulu.

    BalasHapus
  2. Bagus juga sih tapi kenapa nggak sekalian rekonsilisasi dengan Ratu Atut CHosiyah dan meeafkan ijazah palsu dia saat ikuta Gubernur Banten yang bobrok itu? Hahaha......

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Terimakasih atas usulannya kami sangat menghargainya serta sudah memaafkan kekasaran Christine panjaitan kepada Marissa Haque tanggal 20 Feb 2010 jam 06.00 didepan counter GIA dengan saksi belasan legislator Jatim dan petugas counter Garuda. Salam Teh Nisye ya Mas Har...

    BalasHapus
  5. Kekuatan Saling Menunjang

    Ikang Fawzi & Marissa Haque Istrinya Subhanallah..., maju Kang Ikang...kalau istri anda masih harus berjuang lebih jauh lagi untuk menjujurkan keadilan di Banten melawan si blegug sia' Ratu Atut Chosiyah ijazah palsu sahabat Presiden SBY, anda bisa punya peluang lebih baik untuk menang di Kabupaten Lampung Selatan. Bukan sekedar karena anda berpasangan dengan adik Menteri Kehutanan RI dari PAN Zulkifli Hasan, namun juga karena anda adalah salah satu anak emas Hatta Radjasa calon besan Presiden SBY.

    Jaid... Bismillah ya?

    BalasHapus
  6. Semoga sukses dan Allah Azza wa Jalla selalu bersama Kak Zainudin Hasan, Kak Ikang Fawzi dan Kak Marissa Haque Fawzi...

    Bismillaaaah...

    BalasHapus
  7. Kenapa kalah sama koruptor di Lampung Selatan?j awabannya karena bukan Golkar sih dan bukan yang mau ngasih uang sogokan sama pejabat pengaman Pemilukada sepertiRyckoanak Gubernur Lampung dan si Incumbent Wendy Melfa ya? Yang sabar saja Bro!

    BalasHapus
  8. Ini dia CV dari mantan calon suami Christine Panjaitan yang beragama Islam dan ditolak habis sama Gereja HKBP Pasar Minggu dan Tanah Abang. Namanya Pak Achmad Zulfikar Fawzi anak Duta Besar Indonesia di Tokyo Jepang tahun 1970 an orangnya Presiden Soeharto:

    Ahmad Zulfikar Fawzi (ikang Fawzi), lahir di Jakarta, pada tanggal 23 Oktober 1959. Mulai bersekolah pada pendidikan TK di Brussel, Belgia dan SD secara berpindah karena mnegikuti pekerjaan orang tuanya di Deplu (Departemen Luar Negeri) RI sebagai seorang diplomat karir, antara lain: (1) SD Perguruan Cikini; (2) SD Yasporbi; dan (3) Lulus SD dari SRIT (Sekolah Republik Indonesia di Tokyo, Jepang). Menyelesaikan di SMP Sumbangsih, Jakarta Selatan. Mengikuti pendidikan sarjana (S1) pada FISIP-UI (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik-Universitas Indonesia) Jakarta pada jurusan Administrasi Niaga lulus pada tahun 1987. Mengikuti pendidikan program Magister Manajemen (S2) di Universitas Gajah Mada pada Fakultas Ekonomika Bisnis jurusan Strategic Management dengan spesialisasi bidang Property-tainment, lulus pada tahun 2010. Ditahun yang sama dimana juga menjadi kandidat Wakil Bupati Lampung Selatan dari PAN (Partai Amanat Nasional), yang menjadi salah satu sekolah sekaligus laboratorium Ilmu Politik praktis dalam hidupnya.

    Berbagai prestasi dan profesi telah dicapai sejak tahun 1982. Mulai sebagai pemenang LCLR (Lomba CIpta Lagu Remaja) Radio Prambors di Jakarta, sebagai penyanyi rock terbaik Indonesia, aktor film, pemain drama TV, model iklan, spoke person berbagai produk iklan, produser film, produser rekaman, dan berbagai posisi profesional dalam bidang pengembang perumahan. Bersama tim di DPPP REI maupun bersama sang kakak yang seorang arsitek, Ahmad Zulfikar Fawzi (Ikang Fawzi) sejak tahun 1988 sampai sekarang tercatat kontribusinya pada: (1) PT. Bestari Sarana Griya; (1) PT. JSA Property Mandiri; (1) PT. Jaringan Selera Asia; (1) PT. Cahayakelana Matahari; (1) PT. Cempaka Dharmasatrya; (1) PT. Heksamitra Nusaprima; (1) PT. Altana Developer (Agala Cipta Laksana). Ahmad Zulfikar Fawzi (Ikang Fawzi) pun masih sempat sangat aktif berorganisasi di: (1) KADIN Indonesia; (2) DPD REI DKI; (3) AREBI; (4) FIABSI (International Real Estate Federation).

    Menikah dengan Marissa Grace Haque, yang bersama kuliah pada UGM (Universitas Gajahmada) juga pada fakultas yang sama di FEB (Fakultas Ekonomi-Bisnis) dengan jurusan Marketing Strategic. Dan sang istri belakangan juga masih berstatus sebagai mahasiswa Program Doktor di IPB (Institut Pertanian Bogor) pada (PSL) Pusat Studi Lingkungan dengan fokus wilayah riset kepada pemberantasan pembalakan liar/illegal loging di Provinsi Riau sejak akhir 2006 sampai dengan akhir 2008.

    Ahmad Zulfikar Fawzi (ikang Fawzi) memiliki dua anak putri, yang pertama bernama Isabella Fawzi (Bella) lulus dari Fakultas Ilmu Budaya jurusan Sastra Inggris UI (Universitas Indonesia) dan kini meneruskan pada FISIP-UI jurusan Komunikasi, serta putri kedua bernama Marsha Chikita Fawzi (Kiki) masih kuliah di MMU (Malaysian Multimedia University), Malaysia jurusan Computer Graphics dengan spesialisai Film Animation dan merupakan salah seorang animator serial TV produksi kerjasama Malaysia-Perancis Lez Copaque berjudul Upin dan Ipin.

    Sumber: Thesis MBA Ikang Fawzi dari FEB, UGM, Yogyakarta, 2010

    BalasHapus
  9. Anak Sibuk, Ikang - Marissa Sering Jalan-Jalan Berdua
    Kapanlagi.com - Selasa, 14 September

    Kirim via YMCetak.

    Ikang Fawzi dan Marissa Haque kini harus menikmati hidup berdua setelah kedua putrinya mapan. Dengan kesibukan anak-anak mereka, Ikang dan Marissa kini punya lebih banyak waktu untuk meningkatkan kualitas kemesraan mereka.

    Ikang yang ditemui di rumahnya di perumahan Pelangi Bintaro, Tangerang Selatan Minggu (12/9) mengatakan kalau kini mereka menikmati apa yang ada. Bersama sang istri, Marissa Haque, sering jalan-jalan berdua.

    "Iya, kita sering jalan-jalan ke rumah saudara yang jauh-jauh, atau lagi jalan-jalan kita sering mampir kita makan di mana. Kita sih sering jalan untuk sekedar makan.

    Ya gue sekarang memang nggak mungkin lagi punya anak, tapi seenggak-enggaknya kita meningkatkan secara kualitas, punya anak 2 perempuan sudah segala-segalanya bagi saya,"ungkap Ikang. (kpl/gum/erl)

    Sumber: http://id.news.yahoo.com/kplg/20100913/ten-anak-sibuk-ikang-marissa-sering-jala-2e85d2d.html

    BalasHapus
  10. RADAR BANTEN, TANGERANG SELATAN (oleH: ruhi)--Asisten Daerah I Tangsel, Banten, Ahadi mengaku dipaksa dan ditekan oleh Ratu Atut Chosiyah dan Airin Rachmi Diany dengan memakai kendaraan birokrasi bagi pemenangan Airin Menjadi Walikota Tangerang Selatan, Banten dalam Pilkada 13 November 2010 besok ini. Seperti biasa ala Golkar basi, pihak Airin dan Atut membantah bahwa mereka berdua baik Airin Rachmi Diany dan Ratu Atut Chosiyah tak pernah meminta Ahadi dalam kaitan dengan sosialisasi pembentukan Aifac (Airin Fans Club).

    Kubu calon wali kota Tangerangn Selatan, Airin Rachmi Diany, yang merupakan adik ipar Ratu Atut Chosiyah GUbernur bermasalah di Banten itu kebakaran jenggot luar biasa.

    Kasus ini mencuat karena banyak kalangan yang protes (termasuk Rektor Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Komaruddin Hidayat, dan peneliti Lembaga Survei Indonesia, Burhanuddin Muhtadi) terhadap Ahadi yang telah mengeluarkan surat edaran/memo pada lurah, camat, satuan kerja lainnya untuk menyosialisasikan Aifac.

    Pelbagai kalangan itu bahkan meminta agar mendagri memberi sanksi keras berupa penalti pemecatan pada Ahadi sebab tindakan itu merusak netralitas pegawai negeri sipil. Apalagi Presiden SBY menyatakan perang terhadap masalah rentan seperti ini.

    Ahadi pun mengaku telah membuat memo tersebut. Ia bahkan menyesali tindakan itu dan merasa telah dijebak oleh orang suruhan Airin Rachmi Diany atas suruhan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Termasuk juga temuan 2010 oleh BPK menilai laporan keuangan APBD Kota Tangerang Selatan yang terindikasi korupsi. Pengalaman terburuk bagi Pemprov Banten, atas temuan BPK dalam laporan hasil pemeriksaan diindikasikan terjadi penyimpangan anggaran tahun 2009-2010 sebesar Rp13,08 miliar yang diduga dipakai bagi kampanye terselubing adik ipar Ratu atut Airin Rachmi Diany agar merapihkan jalan bagi Ratu Atut CHosiyah menjadi Gubernur lagi pada periode kedua kali tahun 2011 besok kedepan ini.
    Fz/At/Kl)

    BalasHapus
  11. think big to be big

    Coca Cola was invented in a backyard.

    Facebook started in a dorm room.

    Apple started in a garage.

    Menyetujui pendapat tersebut diatas:

    In order to be the best you have to think like the best. If you are small you have to think big.

    As an individual and a company. The great thing is that the internet has really leveled the playing field, to a certain degree. Reach is no longer so much of a roadblock as it used to be.

    If you can establish a great online presence than you are on your way to great things.

    Small organizations may not have the resources that large organizations have, but they also don’t have the red tape and processes that hold many large organizations back. They have the ability to be nimble and change more rapidly with the industry and with their consumers.

    Use your assets and don’t let yourself get stuck in the mind set of “this is who I am”, start thinking and acting like “this is who I want to be”.

    BalasHapus
  12. Memang SERIBU JEMPOL untuk Bunda Marissa Haque. Benar-benar salut buat Mba Icha, memang harus begitu, biar para seleb di Indonesia ga kebablasan dan bersikap "terlalu bebas" bersentuhan, cipika cipiki dengan lawan jenis. semua itu ditonton oleh pemirsa TV dari anak-anak sampai nenek-nenek. Sikap seleb kita yg terlalu bebas, jelas tidak mendidik dan merusak moral bangsa. Cuma Mba Icha Selebritis yang berani bersuara tegas. Semoga rahmat Allah senantiasa tercurah untuk Mba Icha dan keluarga. amin

    BalasHapus
  13. maringan DLT ga kalah ganteng ah, Prof lagi? anak kedua christ manis kaya mama nya. kapan muncul gi di tv ? nasibmu nasibku n seindah rembulan jadi enak di dengar klo christ yang nyanyi, klo tampil lagi bw in lagu penyanyi lain coba, yang jaman skrang, pengen tahu you punya kemampuan. ...she is my favorite singer....kpn ada konser tunggal? ky titi dj....situ kan kalo nyanyi live aja suaranya bening...

    BalasHapus
  14. Halo Tante Marissa Haque....Tante Christine Panjaitan masih suka teror ke Tante? Laporin saja ke Polda Metro Jaya bagian Krimsus Tante..... Biar dia nggak jahat lagi sama Tante Icha dan Oom Ikang ya?

    Tante dan oom itu si amperanoto adalah Christine Panjaitan, saya lihat sendiri sewaktu main kerumah dia karena saya naksir si JEZ anak perempuan dia!

    BalasHapus
  15. Saya menyesal telah mendepak mantan saya Ikang Fawzi. Karena suami saya Maringan Diapari Lumban Tobing semakin botak, gendut, tembem, dan tua banget. Ikang Fawzi kok jadi awet ganteng ya? Mungkinkah dia bahagia sama Marissa Haque istrinya yang sekarang?Katakan sejujurnya saya sangat menyesal. Tahu begitu saya kawin lari saja seperti Lidya Kandou dan Jamal Mirdad.

    BalasHapus
  16. christine panjaitan patut diduga sakit jiwa, ngaku lelaki tapi perempuan, mau ngelamar muncul di tv tapi sudah tua dan kadaluwarsa, mau jadi doktor seperti kedua saingannya tapi sudah pikun nggak kuat lagi kuliah dan malu sama suami dan anak-anaknya..... Christine Panjaitan krisis kepercayaan diri kayaknya ya?

    BalasHapus
  17. smua org nyangka gue CHRISTINE PANJAITAN, mereka tuh BURUK MUKA CERMIN DIBELAH. karena kelakuan sendiri suka begitu, org lain di sama kan. begitu tuh ciri2 pengecut, tkg Fitnah, Otak Kerdil,pikiran picik. kerjaan nya maki2, fitnah, bergunjing, jelekin fisik org yg ciptaan Allah swt, begitu terus ampe hari kiamat...masa Allah..ampun deh..

    BalasHapus
  18. Memangnya si Christine Panjaitan itu lembut??? ealaaaah... LEMBU dia! Saya pernah didamprat saat di Gereja Cilebut karena salah duduk untuk tempat suami dia. Nyesel negor duluan semoga Tuhan Yesus memaafkan dia!

    BalasHapus
  19. Hai Christine Panjaitan.. kau ada salam dari Timbo Siahaan sekarang dirut di Jak TV lelaki malang yang telah kau patahkan hatinya anak FH UI itu. Ingat kau Chris???????? Eh...tapi kau tua sekali tampaknya di acara Pas Mantab sama Rafika Duri! Padahal usia kau jaug dibawah Fika kan yah? Kau sakit apa Chris? Salam suami Kau ya?

    Fed> http://www.youtube.com/watch?v=8P79kpQVmnA

    BalasHapus
  20. Yang jelas jejak Christine Panjaitan sebagai mata-mata bekas calon suami dia diikuti terus sama dia. Faham ya? Rekam jejak dari komputer dia di Polda Metro Jaya seperti paku dicabut dari sepotong papan! Hei Agus dari Bandung jalan Mangga kan ya? Jangan sok tahu deh kamu!

    BalasHapus
  21. Marissa & Christine itu berkawan baik tauk nggak sih kalian??? Persis spt Angelina Sondakh berkawan baik dengan mantan istri suaminya bernama Rezza Artamevira. Faham?

    BalasHapus
  22. Laaaah....L.O.L Papa Maringan Tobing kan baru bulan Agustus 2010 jadi doktor yang dokter kandungan SpOG, atuh jadi kumaha bisaan sudah Profesor? Mama Chris ngimpi kaleeee.... L.O.O deh Mah!

    BalasHapus