ikang fawzi for Christine PanjaitanTobing

ikang fawzi for Christine PanjaitanTobing
ikang fawzi for Christine PanjaitanTobing

Zainudin Hasan dan Ikang Fawzi untuk Lampung Selatan 2010

Zainudin Hasan dan Ikang Fawzi untuk Lampung Selatan 2010
Zainudin Hasan dan Ikang Fawzi untuk Lampung Selatan 2010

Usul Rekonsiliasi dari Saya untuk si Keras Hati Christine Panjaitan di Bandung

Usul Rekonsiliasi dari Saya untuk si Keras Hati Christine Panjaitan di Bandung
Harapanku Seandainya Rekonsiliasi Christine Panjaitan, Maringan DLT, Marissa Haque, Ikang Fawzi Menjadi Kenyataan

Saya Pernah Jadi Murid dari Bu Dosen Tamu Christine Panjaitan di FISIP-Kom Unpad

Kamis, 11 Februari 2010

Program Dzolim di Metro TV Zona 80


Wajah Program Dzolim di Metro TV
Kenapa harus terus menerus mengulang cerita basi dimasa lalu dan menjadikannya sumber pertambahan kapital para kapitalis pemilik modal besar yang lebih sering padat modal daripada padat karya???
Evaluasi kembali kepentingan Metro TV dengan seluruh tayangan sempalan yang tidak bermutu mereka! Saatnya mengingatkan mereka untuk lebuh baik melangkah kedepan.

13 komentar:

  1. Memang SERIBU JEMPOL untuk Bunda Marissa Haque. Benar-benar salut buat Mba Icha, memang harus begitu, biar para seleb di Indonesia ga kebablasan dan bersikap "terlalu bebas" bersentuhan, cipika cipiki dengan lawan jenis. semua itu ditonton oleh pemirsa TV dari anak-anak sampai nenek-nenek. Sikap seleb kita yg terlalu bebas, jelas tidak mendidik dan merusak moral bangsa. Cuma Mba Icha Selebritis yang berani bersuara tegas. Semoga rahmat Allah senantiasa tercurah untuk Mba Icha dan keluarga. amin

    BalasHapus
  2. benar nii sandra narwita yg ngomong...????blog nya aja palsu..kok!!udah deh kalau mau promosi nggak usah pake2 nama org lain..lansung aja..nggak apa2 kok..!!kasian jg tu christin panjaitan jd kambing hitam terus..penyanyi,cantik,kalem,beragama,santun,punyg keluarga terhormat,di bawa2 dlm urusan politik.km yg bikin2 blog palsu coba pikir seandainya keluarga anda yg difitnah spt kami2,senang gak..??neraka menunggumu..setaan.

    BalasHapus
  3. keluarga DR Maringan,suami artis full talenta christin panjaitan sangat terhormat,berbahagia dgn putra dan putri mereka yg pintar2 berbakat,intelek,ada yg calon DR spt ayahnya,ada yg calon arsitek..dan kesemuanya pinter nyanyi n main musik.keluarga yg berwibawa,pantas diidolakan.semoga tabah dgn fitnah2 ya mbak christin.GBU.

    BalasHapus
  4. Halo Tante Marissa Haque....Tante Christine Panjaitan masih suka teror ke Tante? Laporin saja ke Polda Metro Jaya bagian Krimsus Tante..... Biar dia nggak jahat lagi sama Tante Icha dan Oom Ikang ya?

    Tante dan oom itu si amperanoto adalah Christine Panjaitan, saya lihat sendiri sewaktu main kerumah dia karena saya naksir si JEZ anak perempuan dia!

    BalasHapus
  5. Cantikan saya atau mbak Icha sih ya? Minder deh saya......mendingan diem deh

    BalasHapus
  6. smua org punya kelebihan n kekurangan, klo di survei ke 100 org, pasti 70 org bilang bu marisa lebih cantik. tp klo di survei: siapa yg lebih disukai?, itu sulit diprediksi.terlalu byk pertimbangan: klo ibu ; manis, merdu, kalem,tenang, santun, anggun, lembut,ky nya ga suka ribut2. tp klo mba marissa : cantik,percaya diri, ambisius, berani,tak mudah puas,..., itu menurut pendapat sy. jadi tergantung org lebih suka pembawaan yg mana n rasa suka itu sendiri anugrah dari Allah swt. ibu dan bu Icha bagi sy, 2 sosok yg berbeda,tidak se tipe. persamaan hanya :dicintai dan mencintai Ikang Fawzi...he..he.... ho..ho...

    BalasHapus
  7. Beda Mbak Tesa! Icha Islam...dia jadi ada kelebihannya. Faham ya?

    BalasHapus
  8. Memangnya si Christine Panjaitan itu lembut??? ealaaaah... LEMBU dia! Saya pernah didamprat saat di Gereja Cilebut karena salah duduk untuk tempat suami dia. Nyesel negor duluan semoga Tuhan Yesus memaafkan dia!

    BalasHapus
  9. Bu AKP Tesa Theresia & Pak AKBP Reinhard Silitonga yang kami hormati....mohon di crack si amperanoto ini ya? kami telah menduga ada bbrp nama. Senin besok di Polda Metro Jaya akan kami sampaikan sekalian dengan tim legal dari kapanlagi.com ya? Mauliate!

    BalasHapus
  10. Ini blog nya Tante Christine yang buat ya? > marissahaque-perancis-inspirasi.blogspot.com/;dan
    musik-melodi-syair.blogspot.com/ ???

    BalasHapus
  11. Laaaah....L.O.L Papa Maringan Tobing kan baru bulan Agustus 2010 jadi doktor yang dokter kandungan SpOG, atuh jadi kumaha bisaan sudah Profesor? Mama Chris ngimpi kaleeee.... L.O.O deh Mah! Jangan ngaku-gaku malu lageeeeeh.......

    BalasHapus
  12. "Saya amati kok yang ribut komentator, persis ketika acara Liga Ingris live....Keluarga Ikang-Marisa dan keluarga Christine-Maringan asyik2 saja....Bingung aku !!!!

    BalasHapus
  13. Blog ini isi nya "sampah" semua yang bikin juga mulutnya kayak "sampah" jahat banget ngomong nya,siapa lagi
    kalau bukan ibu doktor itu yang gelar nya di jembreng kayak kereta api tapi kelakuanya masih kayak sayton.

    BalasHapus